Annyeong...

mannaso pangabsumnida

2.09.2009

.................................

Kenapa semua orang baca Twiight ya?
Hehehe...gw ga pernah tertarik buat nonton Twilight, dan kinipun waktu novel tetraloginya pun keluar, gw tetep ga minat baca itu. Kenapa ya? Kok gw sama sekali ga tertarik buat baca novel yang katanya baguussssssssss banged itu?
Hmmm... mngkin karena gw emang ga pernah suka sama hal-hal yang orang kebanyakan suka kali, ato emang pengaruh fobia gw yg rada konyol itu apa? Hehehee... gw ga pernah tahan sama apapun yang serius, apapun disini bener2 APAPUN...
1. Gw ga pernah tahan duduk lebih dari 5 menit untuk nonton film yg rada "serius"
2. Gw ga pernah kuat baca novel yang bisa bikin gw tertekan *kecuali HarPot*
3. Gw ga pernah punya hubungan jelas yang tahan lebih dari 2 minggu *rekor tercepat 4 hari*
Hahahaha...

see... itu cuma sebagian kecil dari fobia konyol gw. Aneh sih, tapi gw selalu ngerasa tertekan... dikejar2... dihantui(?) kalo dihadapin sama sesuatu yg serius.

Hmm... ga bagus banged emang, tapi mau gimana lagi donk?

No comments: